Home » , , , » Info Ulang Tahun ke-34

Info Ulang Tahun ke-34

info Ulang tahun ke-34Meski hanya sebatas info, tentu penting karena info ulang tahun-ku kali ini erat kaitannya dengan lahirnya situs mwiyono.com, situs ini merupakan kado manis untuk ku. Bersyukur karena Allah masih beri kesempatan kepadaku untuk terus bisa bertaubat menguras dosa, dan beramal untuk mengisi pundi pundi kebaikan. Minggu Kliwon 13 Maret 2011 bertepatan dengan 07 Rabiul Akhir 1432 H usiaku tiba di  ulang tahun  34th. Usian 34 tahun sebenarnya sudah tidak muda lagi, karena sudah paruh pertama habis, tinggal memasuki paruh kedua, andi Allah karuniakan kepadaku 70th.

Banyak cita dan asa yang belum terjamah, karena keterbatasan yang melekat dalam diri ini, aktifitas yang minim kualitas, usaha yang kurang maksimal dan sederet keterbtasan lainnya. Namun aku yakin Allah maha bijaksana dan maha mengerti, semoga Allah swt terus mencurahkan rahmat dan inayahnya tuk bekal menjalani ganasnya hidup di masa masa mendatang.

Kusadari sepenuhnya, bahwa umur panjang bukanlah limit waktu proses terjadinya menghirup-menghembus udara di bumi, tetapi umur panjang adalah, limit waktu dimana setiap jengkalnya ada 'nilai' kualitas di dalamnya, agar kelak buku catatan amal tidak ternoda oleh tinta ‘merah’. Karena itu Rasulullah Bersabda sebaik-baik umur adalah orang yang durasi hidupnya lama dan baik amal perbuatannya, begitu juga sebaliknya:

Suatu saat saya akan mati dan akan meninggalkan semua yang aku punya, termasuk, anak, istri dan semua yang ada. Karena harus menghadap Allah, semua rahasia kehidupan ini akan aku temukan jawabannya kelak di akhirat sana, bukankah Abul fatih Muhammad as- Syahrastani dalam kitabnya al milal wa nihal meminjam bahasanya Socrates, beliau mengatakan “Ketika ku aku meneliti rahasia hidup, kutemukan maut, karena itu kita harus prihatin dengan kehidupan dan bergembira dengan kematian, karena hidup ini untuk mati, dan mati untuk hidup selama-lamanya

Ya Allah… terimalah sujud sembah kami, jadikan kami sebagai hamba yang tahu diri dihadapanmu, gantilah linangan air mata dengan aliran sungai surgamu, rajutan doa yang kami susun semoga mampu mengetuk pintu ampunanmu, Jadikan seluruh keturunan kami menjadi hamba yang kau sayangi, dunia sampai akhirat. Ya.. Allah terimalah untaian do’a ini.
Thanks for reading Info Ulang Tahun ke-34

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

10 Komentar:

  1. komentar dulu aja deh, bacanya tar belakangan... hehehe

    kunjungan balik yang kilat dari saya nih... jangan lupa follow juga ya.

    http://ch4ndr4.com

    ReplyDelete
  2. Tips @ salam kenal balik
    Candra @ iya deh gpp

    ReplyDelete
  3. Salam sahabat
    Informatif banget terima kasih ya maaf telat

    ReplyDelete
  4. assalamualikum salam ukhwah sob mantep juga nih webnya keren

    ReplyDelete
  5. wiisssss,,,,,
    keren nih web....

    ReplyDelete
  6. salam kenal dan balik kunjung teman

    ReplyDelete
  7. BALIK KUNJUNG TEMAN KESINI :
    http://www.colom-cerita.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Asssalamualaikum

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun mas moga panjang umur

    ReplyDelete

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )