Home » , , , » Terimakasih-ku untuk Sobat-ku

Terimakasih-ku untuk Sobat-ku


Untuk semua sobat terbaikku, kami ucapkan ribuan terimkasih atas segala do’a untuk ultahku, semoga Allah swt selalu membalas kebaikan sobat semua dengan sebaik baik pembalasan. Dari ucapan selamat yang mengandung do’a tersebut mudah mudahan menambah energi positif bagi kami untuk meniti tangga kemulyaan di hadapan tuhan. Aliran do’a baik sms, twitter maupun FB mungkin ada yang tak terbalas, fahamilah….. sesungguhnya bukan kami enggan, tapi semata mata khilaf belaka.

Ulang tahun sama halnya dengan bilangan umur bertambah, tapi dibalik bertambahnya bilangan tersebut, hakikatnya mengurangi limit waktu yang tersedia, dimana sudah ditulis rapi dalam genggaman tuhan, itu artinya saya akan mati meninggalkan sobat-sobat semua yang tercinta dan apa saja yang ada di bumi fana ini, termasuk keluarga dan sanak famili. Tuhan tidak pernah salah sasaran memungut hambanya ketika sang ajal telah tiba.


Jika kita berhadapan dengan maut maka tidak ada yang berharga dalam hidup ini, kecuali amal terpuji. Semoga kita semua selalu kembali ke pangkuan-Nya dalam keadaan tetap baik dan terhormat di hadapan Allah ta’ala. Thank’s a lot for all. (208)
Thanks for reading Terimakasih-ku untuk Sobat-ku

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

3 Komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    mas...keren mas, tetap posting utk kebaikan umat mas...
    Salam ukhuwah..

    ReplyDelete
  2. kunjungan balik, slitarahiim terjalin erat

    ReplyDelete
  3. yaah, amiin,, kawna saya suka kali main2 tempat kamu,, udah 3 komentar saya berikan,, karena web kamu sungguh lancar, gx berat, :)

    ReplyDelete

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )