Home » , » Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun

Hatiku serasa teriris, lidahku kaku untuk berkata, badan gemetar dan seluruh langitku mendung penuh kesedihan yang mendalam, setelah mendapat kabar tersiar bahwa Kakak iparku meninggal dunia. Semua kenangan rasanya sukar terhapuskan saat aku masih pesantren kakak-ku ini begitu perhatian dan ikut mendukung secara penuh "ala dia" untuk menyelesaikan studiku.

Baru tiga hari yang lalu, beliau minta dido'akan agar sakitnya cepat sembuh, namun tuhan berkehendak lain, tepat senja menjelang kakak-ku di unduh oleh sang maha penciptanya sendiri. innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.

Belum sempat ku membalas semua kebaikan yang telah ia torehkan kepadaku, namun ia pergi mendahului kita untuk selamanya, semoga engkau membawa semua amal baik yang pernah kau lakukan selama hayat dikandung badan. Tiga putra-putri yang kau tinggalkan semoga mampu menjalani 'ganasnya' hidup ini dengan sabar dan penuh hikmah amin ya rabbal alamin

Ya Allah.... sediakanlah tempat yang tepat di sisi-Mu, engkau maha pengampun dan maha penyayang. Jadikanlah suami dan keluarga yang ditinggalkan sebagai keluarga yang berbahagia dunia akhirat.

Ya Allah ... jadikan kematiannya sebagai balasan atas kenikmatannya, terangilah jalannya menuju surga kenikmatan di akhirat Amin ya rabb.

claim token FHMHGNS9SEQW
Thanks for reading Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

5 Komentar:

  1. Atas semua kebaikannya IsyaAllah pintu sorga terbuka untuknya...

    ReplyDelete
  2. admin29/4/11

    Angel @ Retno@ amiiiin ya rabb

    ReplyDelete
  3. inalilahwainalillahirojiun. semoga di kasi tempat terbaik di sisi nya.

    ReplyDelete

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )