Home » , » Aus di tengah Gilasan Waktu

Aus di tengah Gilasan Waktu

Tak terasa… putaran roda waktu dengan paksa sudah menggilas diriku 34 tahun secara utuh, tepatnya, Tanggal 13 Maret 2012. Detik per-detik telah terlampaui, semoga akan menjadi saksi setia di sisi Sang Maha Kuasa. Dengan penuh harap untuk mendapat rahmat dari Allah ta’ala, semoga sisa umur ini makin berkah dan selalu mendapat Ridho dari-NYA. Amiin

Asa dan cita-cita berpadu dengan cinta terus membumbung mengejar impian yang tersisa, dengan asa inilah peta langkah kaki ke depannya menjadi terarah, sedangkan dengan cinta dan kasih sayang terhadap sesama, kita akan dijauhkan dari sifat semena-mena, sombong atau sifat tercela lainnya. Bekal cita, asa dan cinta itulah upaya menjadikan impian menjadi sebuah kenyataan semakin dekat dan lekat dengan keniscayaan tugas kekhalifahan seorang manusia.

Kalau demikian adanya maka, orang yang termiskin sejatinya bukan mereka yang tak berharta, tetapi orang yang termiskin di dunia adalah orang-orang yang tidak mempunyai impian dan cita cita. Dengan cita cita dan harapan orang sakit tidak menyerah mencari orbatnya, orang yang terpuruk menjadi bangkit dari keterpurukannya, orang maksiat menjadi bertaubat, orang miskin bekerja ingin menjadi orang kaya, orang bodoh belajar untuk menjadi pintar dan begitulah seterusnya.

Modal lain untuk mengejar impian adalah semangat untuk melangkah, melangkah menggeser diri mengejar ketertinggalan dari lawan kompetisinya. Hidup ini berkompetisi, jika tidak ada semangat untuk berkompetisi maka cita-cita dan harapan hanya menjadi seonggok kisah lama yang tidak ada artinya, segenggam impian akan terbawa ke alam sana yang tidak ada artinya.
Semangat….! Semangat..! semangat..!
Thanks for reading Aus di tengah Gilasan Waktu

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

3 Komentar:

  1. hehehe... ternyaat kita memiliki kesamaan bulan lahir yaitu maret, cuma bedanya saya tanggal 19. dan tahun 2012 ini genap umurku 30 tahun. semoga bisa berbuat yang lebih baik di sisa umur kita ya sob

    ReplyDelete
  2. hah... semoga mabruuk

    ReplyDelete
  3. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )