Ads 468x60px

Thursday, February 14, 2013

Rokok

Rokok bagai dandu yang mencengkeram pikiran pemakainya, banyak yang sadar dan tahu bahayanya namun tak sedikit pula yang sengaja mengabaikannya begitu saja. Termasuk saya sendiri adalah perokok, saya akhir-akhir ini berjuang mati-matian untuk menghindarinya. Siang malam terus berupaya secara maksimal menghindarinya.

Hampir dua minggu tak menyentuh, kini sudah mulai akrab lagi, rupanya berhenti merokok butuh tekad bulat, niat kuat serta perjuangan yang hebat untuk menghindari menghisap asap tembakau tersebut. Tidak saja kantong yang digerogoti tetapi tubuh juga habis dan musnah bersamaan dengan debu rokok yang ada.

Dahsyat sekali bahaya yang ditimbulkannya, semoga kita semua bisa menghindarinya dan berusaha tak kenal lelah untuk jauh darinya. Bagi saya tak peduli apakah merokok itu halal, haram atau makruh tetapi saya tetap berpegangn pada pengetahuan yang empiris bahwa rokokk adalah candu yang membuai pemakainya.

Sang perokok nyaris tak memperdulikan keperluan lainnya termasuk kebutuhan makan sehari-hari, baginya rokok adalah segala-galanya untuk dikonsumsi pengganti apa saja, menurut anda apalah rokok juga termasuk Narkoba, tentu jawabnya hanya pribadi masing-masing yang mengetahuinya. Selamat istirahat semoga bisa direnungkan

1 Komentar:

M.Wiyono said...

saya tunggu komentar....

Post a Comment

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )

 

Sosial Media

About Me

My Photo
Menapaki setiap jengkal langkah hidup ini dengan belajar tiada henti, menuju suatu titik nan suci