Pengalaman Pertamaku Mendulang Dolar dari Google

Info menarik dalam minggu ini sangat menarik bagiku, tepatnya kemarin hari Selasa, 20 Nopember 2012 adalah hari yang ikut serta menjadi saksi hari bersejarah yang paling ku nanti-nanti. Pasalnya mbah google resmi memberi upah atas kinerja baik saya sebagai publisher. Berawal dari hobi “coret coret embuh nggak keruan” posting ini dan itu, tak tahu ujung pangkalnya akhirnya ada titik terang, dari mana saya harus memulai. Meski semua aku jalani secara otodidak belajar SEO seadanya.

Saat tiba waktunya mencairkan perolehan dollar, aku sengaja memilih pembayaran dilakukan dengan jasa western union.

form aplikasi western union

Dengan segenggam harapan setelah pengajian di bilangan blok M sana, coba mampir di sebuah Bank BII cabang yang ada di jalan radio dalam, terpampang logo tulisan western union. Dengan langkah optimis masuk ke Bank sambutan senyum manis CS bank, saya konfirmasi sejenak, untuk mengutarakan maksudku untuk mencairkan uang tunai melalui western union. setelah mengisi form penarikan aplikasi. Dia bertanya. "siapa pengirimnya?, “google mbak’, Ooo…h. siapa yang nggak kenal Om Google, mesin pencari situs dunia maya terbesar.

Hati sudah mulai Adem di saat dengan bahasa santunnya saya dipersilahkan menuju teller, “wah, resmi jadi karyawannya google deh”, gumam hatiku.

Tidak hanya dollar yang membuat aku senang, tetapi menjadi bangga karena "AKU BISA" ngeblog he he he.. selang tiga hari kemudian saya mendapat surat resmi dari 1600 amphitheatre Parkway Mountain View CA 94043 USA lagi sebagai anjuran intensitas menjadi publisher yang aktif… *sayaNyengir
Share:

3 comments:

  1. iiih bapak hebat, mungkin begitulah kata anak-nya

    ReplyDelete
  2. Waahh..selamat yaa..
    bagi2 caranya dong..hehe

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas informasi tentang pendapatan dari goggle nya.

    ReplyDelete

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Motto

  • Membaca
  • Mengamalkan
  • Mennulis
  • Menyebarkan