Home » , » Aku Ingin Tersenyum

Aku Ingin Tersenyum

Dalam hidup ini aku ingin banyak ternsenyum, pasalnya senyum adalah ibadah dan menurut beberapa pakar psikolog senyum itu menyehatkan, asal tidak senyam senyum yang berlebihan, karena hal itu pertanda orang kelainan jiwa.

namun senyum ku terasa berat karena melihat ketimpangan disekelilingku begitu parah, yang aku sendiri tidak bisa berbuat apa apa, ada banyak orang yang dengan senagaja memalsukan data, rekayasa laporan, atau jenis penyelewengan-penyelewengan lainnya, yang dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, didalamnya ada pejabat, ada kerabat, teman sejawat bahkan ustadz. hmmmm....


perasaanku gerah tapi harus bagaimana lagi, toh itu semua bukan wilayah kekuasaanku, tapi minimal didalam hatiku ku katakan dengan tegas: "JANGAN SEPERTI MEREKA", oiya yang melakukan bukanlah orang yang tidak mengerti tentang agama atau undang undang yang berlaku, tapi dia paham dan bahkan mungkin mahir juga berpidato. Tapi yang diucapkan jauh panggang dari api, antara langit dan sumur kering.

akupun tersenyum, karena aku sadar bahwa mereka sebenarnya sudah tahu, dan mereka memang mau menanggung semua yang akan menimpanya... semoga senyum ini mengembang sesuai dengan kehendak tuhan.

Allahu Akbar, :"Allah maha besar", setiap urusan adalah kecil dan tak berguna, yang besar hanyalah Allah swt.
Thanks for reading Aku Ingin Tersenyum

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakash Atas kunjungan dan komentarnya ( salam persahabatan )